Di ramaikan Doni Tata, DuraCore IERC Diadakan Mulai 20 November

Posted on

 

Tahun ke-2 DuraCore IERC 2020 akan diadakan pada 20-22 November 2020. Bekas pembalap Moto2 Doni Tata Pradita akan turut mengambil sisi.
DuraCore IERC (Indonesia Enduro Rally Championship) adalah kejuaraan balap ketahanan rally ini ambil jalur yang berawal dari Gunung Kelud, Kediri menuju Bromo-Arjuno, Malang. Tentang hal keseluruhan pesertanya ialah 50 timnas dan 50 pribadi.

Doni Tata adalah profile besar yang akan turut memeriahkan. Selain Doni Tata, ada pula Adies (Malang), Kadex Ramayadi (Bali), dan Rudi Poa (Jakarta).

Sesaat beberapa Team Nasional yang bertanding salah satunya Team Gudang Garam, Team Djava Adventure, Team Buaya Indonesia, Team Masterlang Indonesia, sampai Team Honda CRF.

“Ini tahun ke-2 event IERC, awalnya pada tahun 2019 sudah dilaksanakan event ini dengan start dari Banyuwangi ke Gunung Bromo sepanjang tiga hari,” kata Ketua Eksekutor Edi Kampang dalam keluarkannya.

Duracore IERC 2020 ialah event berprestise rasio nasional pertama yang memakai tehnologi GPS selaku tutorial lajur untuk beberapa pembalap

Dikatakannya kembali beberapa pembalap tidak mengenali lajur trail yang mana akan dilalui sepanjang bertanding. Berarti event ini sediakan rintangan memikat untuk beberapa pesertanya sebagai daya magnetnya.

Hadiah yang dipersiapkan panitia tidak hanya dipersiapkan buat peserta, tetapi pemirsa. Salah satunya ada 3 motor trail Special Engine SND sebesar 225jt, 100 helm Duracore-JPX, dan beberapa ratus pernak-pernik.

Peserta dituntut harus solid dan sama-sama bekerja bersama untuk memperoleh point terbaik. Event ini akan ditayangkan live lewat YouTube Duracore IERC. Juara harian akan dipublikasikan tiap hari jam 21.00 malam, WIB, sepanjang tanggal 20-22 Nov 2020.

“Gelaran ini penuh surprise, sebab map yang ada pada GPS baru dikasih ke beberapa rider H-1 saat sebelum bertanding,” papar Edi Kampang menerangkan.

“Hingga beberapa pembalap akan menjumpai banyak beberapa kejutan sepanjang bertanding. Bermacam halangan dimulai dari rimba, sungai dan gunung siap menyongsong beberapa pembalap,” katanya akhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *