Chelsea Vs Sevilla: Los Nervionenses Tidak Sabar Musuh The Blues

Posted on

Sevilla lakukan lawatan ke tempat Chelsea di matchday I Liga Champions. Los Nervionenses telah tidak sabar menantang The Blues.
Di Stamford Bridge, Selasa (21/10/2020) jam 2.00 WIB, Chelsea vs Sevilla diadakan. Sang Biru adalah team bertabur bintang selesai berbelanja besar pada awal musim ini.

Uang lebih dari 200 juta pound sterling atau sama dengan Rp 3,7 triliun dibelanjakan club London barat itu untuk menguatkan tim.

Kai Havertz, Timo Werner, serta Eduardo Mendy adalah contoh dari pembelian Chelsea.

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, katakan jika dianya serta team bimbingannya telah tidak sabar untuk jalani laga di Liga Champions menantang Chelsea.

“Kami semangat, tidak sabar jalani pertandingan, tidak sabar hadapi pertandingan paling besar hadapi musuh yang besar sekali.

Saya berpikir mereka memiliki team yang mengagumkan dengan pelatih yang mengenali kelebihan dari club,” kata Lopetegui di website UEFA.

Walau bermain di kandang musuh, Sevilla memperjelas tidak akan mengganti style permainan.

“Kami terus berusaha untuk menanggung beban permainan. Kami terus berusaha untuk mainkan inspirasi kami.

2 team yang pengin kuasai bola akan bertemu. Inspirasi kami itu untuk berusaha keras mainkan style bermain kami,” kata bekas pelatih Real Madrid itu.

Waktu bertemu dengan team Inggris, Sevilla baru 4x kalah. Dalam 17 pertandingan, Sevilla menang 8 kali serta seimbang 5 kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *