Chelsea Lalui 3 Laga Tersisa Berat, Frank Lampard: Kami Kemungkinan Tidak Tidak berhasil Maju ke Liga Champions

Posted on

Jakarta – Frank Lampard mengaku jika teamnya Chelsea masih jauh dari kata aman dalam amankan satu tempat ke Liga Champions musim depan.

Pagi hari barusan, Chelsea meraih kemenangan penting. Mereka sukses menaklukkan Norwich City dengan score tipis 1-0 karena gol Olivier Giroud.

Tiga point yang didapat pagi hari barusan membuat Chelsea tempati rangking tiga klasemen sesaat EPL. Mereka sekarang telah mengumpulkan 63 point dari 36 pertandingan.

Lampard menyebutkan jika teamnya sekarang ini belum juga aman untuk maju ke UCL musim depan. “Tidak, kami belum juga aman,” papar Lampard yang diambil Sportsmole.

Lampard punyai alasan kenapa dia tidak berani sesumbar menjelaskan jika Chelsea tentu maju ke Liga Champions musim depan.

Dia menyebutkan jika Chelsea akan memperoleh dua musuh yang berat, yakni Liverpool serta Wolverhampton hingga ada kekuatan mereka terpeleset bila mereka tidak menyiapkan diri secara baik.

“Sekarang ini ada dua pertandingan yang masih ada serta kami akan hadapi dua team yang sangatlah baik. Jadi kami harus konsentrasi di tiap pertandingan.”

Hadapi Musuh Berat

Lampard tidak ingin memberi janji yang muluk-muluk berkaitan laga menantang Liverpool serta Wolverhampton itu. Dia menyebutkan jika sekarang ini teamnya perlu menyiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

“Sekarang ini yang penting kami harus menyiapkan diri kami dengan sebaik-baiknya serta memperlihatkan sikap yang pas. Kami harus konsentrasi serta punyai sikap yang pas, serta mudah-mudahan saja kami dapat berhasil lolos walau itu akan susah.” katanya.

Sebelum hadapi Liverpool serta Wolverhampton, Chelsea dinanti satu laga berat diakhir pekan kelak.

Mereka akan hadapi Manchester United di Wembley pada pertandingan semi-final FA Cup musim ini.

Sumber asli: Sportsmole

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *