Cerita Penis Palsu Mike Tyson

Posted on

Mike Tyson membedah rahasia masa lampau, masalah penis palsu. Satu manipulasi yang sempat dia kerjakan saat aktif bertanding di atas arena tinju.
Tyson diketahui salah satunya petinju kelas berat terhebat selama hidup. Ketika bertepatan, jejeran narasi polemis sering melilit Sang Leher Beton, julukannya.

Diantaranya ialah pemakaian penis palsu. Tyson, yang sempat juga mengungkapkanya dalam autobiografinya Undisputed Truth, akui pernah menyiasati test urine dalam laga dengan memakai barang itu.

Whizzinator, atau penis palsu yang dapat keluarkan urine dari satu tabung kecil, sempat dipakai Mike Tyson. Buat menyiasatinya, dia sampai memakai urine istri serta anaknya.

“Ini bagus, bung. Saya menyimpan urine bayiku didalamnya. Sekali sempat memakai urine istriku serta ia hanya berbicara, ‘Sayang, jangan mengharap itu kembali lagi memperlihatkan hamil atau suatu hal,” ucapnya, dalam podcast Hotboxing.

“Serta saya ngomong saja, saya tidak memakainya kembali, kami akan memakai dari beberapa anak. karena saya takut urinenya kembali lagi memperlihatkan hamil. jadi saya takut. Saya rasa saya dengar hal tersebut berlangsung, dan itu yang saya takuti,” ucapnya.

Tyson, yang sekarang telah berumur 54 tahun, diperkirakan kembali lagi naik ring. Rivalnya ialah Roy Jones Jr, yang akan diadakan pada 28 November kedepan.

Tanding menantang Roy Jones memiliki sifat ekshibisi, alias tidak ada gelar yang diperebutkan. Kecuali dengan Roy Jones, Mike Tyson dikomunikasikan kembali lagi bertarung dengan legenda tinju kelas berat yang lain, yaitu Evander Holyfield, yang selama ini masih diusahakan berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *