Berkaitan Barcelona, Pochettino Tidak Teringat Kerja Bersama Bartomeu

Posted on

Mauricio Pochettino menyanggah disodori pekerjaan oleh Barcelona. Pria asal Argentina itu akui tidak teringat untuk kerja bersama Josep Maria Bartomeu.
Pochettino pernah diisukan jadi calon pelatih Barcelona. Sesudah Blaugrana mengeluarkan Ernesto Valverde, nama bekas pelatih Espanyol, Southampton, serta Tottenham Hotspur itu dikabarkan akan mengatasi Lionel Messi dkk.

Pochettino, yang mengantarkan Tottenham meluncur ke final Liga Champions musim 2018/2019, sempat juga diketahui makan malam dengan direktur olahraga Barcelona, Ramon Planes. Hal tersebut membuat isu dianya akan melatih raksasa Liga Spanyol itu muncul, sebelum pada akhirnya Barcelona pilih Quique Setien untuk juru strateginya.

Pochettino mengutarakan, dianya memang tidak pernah disodori melatih Barcelona

Dia menerangkan acara makan malamnya dengan petinggi Barcelona, sambil akui tidak teringat untuk kerja bersama Bartomeu, presiden Barcelona.

“Saya tidak disodori pekerjaan oleh Barcelona. Sya tidak dapat lihat diri saya kerja dengan Bartomeu,” tuturnya pada Marca.

“Saya makan malam dengan Ramon Planes sebab ia kawan dekat saya. Sya mengenal semenjak 2009, saat saya mulai melatih Espanyol,” tuturnya.

Semenjak dikeluarkan dari bangku manager Tottenham di akhir 2019, Pochettino belum melatih lagi. Pria 48 tahun itu akui memang pernah dihampiri club lain.

“Saya tidak bicara dengan Paris Saint-Germain, Juventus, atau Inter Milan. Tetapi, saya tidak berbohong, saya mendapatkan telephone dari Monaco serta Benfica,” katanya.

“Keseluruhannya, saya tidak demikian rindukan melatih. Dengan epidemi corona, saya pikirkan akan depresi hadapi segala hal. Tetapi kondisinya sekarang ini cukup membuat saya tenang,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *