Berbatov: Ronaldo Anti-Alkohol dan Latihan Seperti Ingin Perang

Posted on

 

 

Dimitar Berbatov bercerita mengenai perjuangan Cristiano Ronaldo dalam profesi sepakbola. Ronaldo disebutkan menghindar alkohol dan latihan seperti ingin perang.
Berbatov rasakan satu musim bermain bersama Ronaldo di Manchester United, yang persisnya pada 2008/2009. Berbatov saat itu tiba sesudah perkuat Tottenham Hotspur.

Pada periode waktu itu, Berbatov bisa menyaksikan bagaimana dedikasi Ronaldo di sepakbola. Penyerang asal Portugal itu latihan benar-benar keras dan menghindar konsumsi yang dapat mempengaruhi kesehatan selaku olahragawan.

“Saya mujur dapat share satu musim dengannya, tiap sesion latihan dengannya seperti perang, tetapi saya tidak memikir ada yang jelek mengenai kemauan untuk memenangi segala hal,” kata Berbatov seperti diambil dari Marca.

“Ia anak yang bagus, ia membahagiakan dan pengasih, tetapi bahkan juga di acara pesta Natal ia benar-benar profesional,

saya tak pernah menyaksikannya minum (alkohol) bahkan juga di acara itu,” tambahnya.

“Ia benar-benar waspada pada dianya sendiri; ia tiba ke latihan lebih cepat dan ada di gym, dan ia akan menambahkan jatah latihan untuk latihan tembak ke gawang. Selanjutnya ia akan mengakhirinya dengan berenang saat sebelum kembali pada gym.”

Simak juga: Ronaldo Tidak Pernah Kira Messi selaku Pesaing
Ronaldo dan Lionel Messi ialah dua pemain sepak bola yang sering sama-sama dibandingkan kehebatannya. Berbatov menampik masuk pada pembicaraan itu.

“Saat Cristiano pensiun, sudah pasti, bintang-bintang lain akan banyak yang datang. Tetapi, sampai ia dan Messi menggantung sepatu, kami tidak mengetahui ukuran ke-2 olahragawan ini yang umum kami saksikan tiap hari.” Berbatov memperjelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *