Begitu Awal Unggulkan Joan Mir Jadi Juara MotoGP 2020

Posted on

Joan Mir sekarang jadi salah satunya favorite juara MotoGP 2020 bersama Fabio Quartararo. Apa respon pembalap Spanyol itu masalah status itu?
Mir tampil oke musim ini. Dengan motor Suzuki GSX-RR kepunyaannya, dia selama ini sukses naik tribune 4x dari delapan balapan yang telah diadakan, tiga salah satunya untuk runner-up.

Walau Mir memanglah belum meraih satu juga kemenangan, koleksi pointnya terus ikut sebab tetap finish di tempat lima besar di enam dari delapan balapan. Dia sekarang telah kumpulkan 100 point, ketinggalan 8 point saja dari Quartararo di pucuk. Quartararo sendiri telah menang di 3 balapan.

Di bawah kedua-duanya, ada Maverick Vinales yang kumpulkan 90 point serta Andrea Dovizioso yang mempunyai 84 point. Dengan situasi sekarang ini, Mir mulai dijagokan dapat juara. Ditambah lagi tidak sama dengan Quartararo, dia tetap persisten finish di papan atas.

Tetapi Mir menampik difavoritkan sekarang ini. Menurut dia, begitu jauh untuk dipandang seperti favorite sebab masih ada enam seri balapan yang masih ada.

“Begitu awal bicara demikian saat ini,” kata Mir diambil dari Autosport, pada saat diberi pertanyaan apa favorite titel juara tinggal dia serta Quartararo.

“Memang, kami termasuk juga yang persisten di grid serta di klasemen juga jarak point kami dekat.”

“Tetapi betul jika terdapat beberapa pembalap yang demikian cepat serta saya pikirkan masih banyak balapan menunggu di muka, terdapat beberapa point yang dapat diambil serta banyak pembalap yang paling, benar-benar kuat,” tegas pembalap 23 tahun itu.

Balapan seterusnya akan diadakan di MotoGP Prancis, Minggu (11/10/2020). Dapatkah Mir tampil persisten lagi? Pantas ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *