Barcelona Gencar Dekati Moussa Dembele

Posted on

Barcelona terus bergerak menyongsong musim 2020/2021. Pilih menyampingkan Luis Suarez, Barcelona disampaikan terus-menerus dekati striker Lyon yaitu Moussa Dembele. Barcelona sekarang direpotkan dengan hari esok Lionel Messi. Si pemain sudah ajukan keinginan geser, dengan minta club putuskan kontraknya yang baru usai pada Juni 2021.

Keadaan sekitar Lionel Messi jadi perhatian besar. Fans lakukan demonstrasi di muka Camp Nou. Barisan direksi lakukan rapat untuk membalas apa akan melepas atau menjaga Messi.

Tetapi, di luar semua keriuhan itu, mesin club terus berjalan. Dua pemain baru dikenalkan yaitu Pedri serta Francisco Trincao. Mereka masih terbilang muda serta masuk ke gagasan periode panjang club.

Siapa Alternatif Luis Suarez

Ronald Koeman, pelatih Barcelona yang baru, putuskan mencoret Luis Suarez dalam gagasan club pada musim 2020/2021. Barcelona juga harus cari alternatif pemain 33 tahun untuk isi baris depan pada musim ini. Barcelona pernah dihubungkan dengan nama Lautaro Martinez. Tetapi, harga striker Inter Milan itu dipercaya begitu mahal. Barcelona harus hitung lagi kekuatan finansial club.

Pilihan yang memungkinkan ada di diri Moussa Dembele. Pemain 24 tahun tampil sangatlah baik untuk Lyon pada musim 2019/2020. Ia lah yang singkirkan Manchester City dari Liga Champions dengan dua golnya. Koeman telah mendapatkan lampu hijau dari manajemen Barcelona untuk beli Dembele. Diambil dari laporan jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, faksi Lyon tidak keberatan untuk melepas si striker.

Bagaimana Gagasan Barcelona di Baris Depan?

Barcelona, di bawah Ronald Koeman, akan lakukan peremajaan tim. Baris depan jadi konsentrasi pelatih dari Belanda itu. Luis Suarez jelas tidak masuk ke gagasan. Lalu, Lionel Messi ada di tingkat pintu keluar.

Lalu, apa gagasan Koeman?

Antoine Griezmann dinyatakan aman dari pencoretan. Si striker bisa menjadi sentra permainan bersama-sama Ousmane Dembele serta Ansu Fati. Lalu, ada beberapa nama pemain muda yang siap diorbitkan. Trincao serta Pedri siap berkompetisi untuk mendapatkan tempat penting. Lalu, pemain sasaran seperti Moussa Dembele pasti akan lengkapi gagasan Barcelona musim depan.

Sumber: Gianluca Di Marzio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *