Barca Vs Juve: Peristiwa Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo?

Posted on

 

Barcelona vs Juventus tersaji di matchday paling akhir babak group Liga Champions. Mungkinkah ada tatap muka Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo?
Barcelona dan Juventus ada di Group G. Blaugrana pimpin group dengan 15 point dan Juventus di urutan ke-2 dengan 12 point. Ke-2 team sama-sama sudah mengamankan ticket ke babak 16 besar.

Nah, Barcelona dan Juventus direncanakan berjumpa di Camp Nou pada Rabu (9/12/2020) pagi hari WIB. Ke-2 team berkompetisi untuk merampas status juara group.

Pada tatap muka pertama di Turin, Barcelona menang 2-0. Berarti, Juventus perlu kemenangan 3-0 atau 3-1 untuk ada di pucuk klasemen.

Ronaldo tidak dapat perkuat Juventus waktu kalah atas Barcelona. Penyerang 35 tahun itu mangkir sebab terkena virus Corona. Hal tersebut sekalian menggagalkan tatap muka Messi dengan Cristiano Ronaldo yang telah terikat sengit di laga El Clasico di antara Real Madrid vs Barcelona.

Baca juga : Klopp: Chelsea Favorite Juara Premier League

 

 

Tanda pertanyaan sekarang ke arah Messi. La Pulga tidak dapat ditanggung bermain untuk Barcelona di laga menantang Juventus.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, telah memarkir Messi di dua laga Liga Champions paling akhir. Waktu tidak ada Messi, Barcelona meraih hasil sip.

Di lain sisi, Barcelona meraih hasil buruk pada tiga pertandingan paling akhir di LaLiga waktu Messi bermain. Ada dua kekalahan dan hanya satu kemenangan.

Messi dan Ronaldo paling akhir sama-sama bertemu di laga El Clasico pada 6 Mei 2018 di Camp Nou. Laga itu usai 2-2, dengan Messi menyumbangkan 1 gol untuk Barcelona dan Cristiano Ronaldo 1 gol untuk Madrid.

Baca juga : Tottenham Vs Arsenal: Kane-Son On Fire, Ini Kata Arteta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *