AC Milan Resmi Lepas Ricardo Rodriguez untuk Bereuni Dengan Giampaolo

Posted on

AC Milan sah melepas bek kiri Ricardo Rodriguez ke sama-sama club Serie A, Torino. Milan memberitahukan transfer itu pada Rabu (19/08/2020) sore waktu ditempat. Tetapi Rossoneri tidak memberitahukan berapakah ongkos transfer itu. 

Tetapi sama seperti yang dikutip Football Italia, harga bek asal Swiss itu lumayan murah. Torino disebutkan hanya menebusnya seharga tiga juta euro saja. Beritanya, Torino mengontrak Rodriguez sampai empat tahun ke depan. Dia akan mendapatkan bayaran seputar 1.5 juta euro per tahunnya.

Pengakuan Sah AC Milan

AC Milan membuat informasi sah yang cepat dalam situs resminya. Mereka mendoakan bek 27 tahun itu supaya sukses di club barunya itu kelak.

“AC Milan memberitahukan jika Ricardo Ivan Rodriguez Araya sudah masuk dengan Torino FC dengan persetujuan permanen.” “Club Rossoneri mendoakan yang paling baik buatnya di hari esok.” Demikian pengakuan sah dari faksi Milan.

Reuni dengan Giampaolo

Ricardo Rodriguez gabung dengan AC Milan pada musim panas 2017 kemarin. Waktu itu dia diambil dari club Bundesliga, VfL Wolfsburg.

Dia beritanya diambil dengan bandrol seputar 15 juta euro. Rodriguez jadi jagoan Milan di bidang bek kiri dalam dua musim saja.

Pada musim 2019-20, dia tersisih ke kursi cadangan karena kehadiran Theo Hernandez. Rossoneri selanjutnya meminjamkannya ke PSV Eindhoven pada Januari 2020 semasa 1/2 musim.

Sekarang di Torino, Ricardo Rodriguez bereuni dengan Marco Giampaolo. Dia awalnya melatih AC Milan pada awal musim 2019-20 tempo hari sebelum pada akhirnya ditendang walau liga belum genap berjalan 1/2 musim.

(AC Milan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *