AC Milan Perkenalkan Jersey Ketiga yang Elegan

Posted on

AC Milan, dengan cara sah memperlihatkan seragam ke-3 yang akan dipakai di selama musim 2020/21 akan datang. Kesempatan ini mereka mengangkat warna biru yang menawan. Milan, lewat media sosialnya, telah memberi sedikit panduan masalah jersey ke-3nya ini. Mereka mengangkat beberapa pemain untuk modenya, diantaranya ialah Zlatan Ibrahimovic.

Sama dengan pada musim 2019/20, club berjulukan Rossoneri itu masih kerja sama juga dengan salah satunya apparel olahraga terpenting, Puma. Jersey ke-3nya ini didominasi oleh warna biru. “Fesyen mengubah Milan. Milan mengubah dunia. Sesuai untuk seorang Rossonero sejati,” catat faksi club melalui media sosialnya untuk mengenalkan jersey ke-3nya pada Senin (17/8/2020).

Inspirasi dari Musim 1995/96

Warna biru jelas benar-benar jauh tidak sama dari panggilan mereka, yaitu Rossonero (merah-hitam). Biasanya, jersey yang dikenai Milan tidak dapat terlepas dari tiga warna di simbol kebanggaannya: merah, hitam serta putih.

Tetapi perlu untuk diketahui jika jersey berwarna biru sempat juga mereka gunakan pada musim 1995/96. Meskipun itu hanya jersey ke-4 mereka. Pada musim itu, Milan sukses capai titik kemasyhuran dengan memenangi Scudetto. Scuad bimbingan Fabio Capello itu diperkokoh oleh pemain terkenal seperti George Weah serta Roberto Baggio.

Milan betul-betul perkasa di saat itu. Mereka cuma menelan tiga kekalahan dari 34 laga serta tutup musim itu dengan keunggulan delapan point dari team penghuni rangking ke-2, Juventus.

(Football Italia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *