3 Alasan Chelsea Harus Rekrut Ismael Bennacer

Posted on

Chelsea diberitakan tertarik dengan pemain tengah AC Milan Ismael Bennacer. Berdasar laporan, The Blues ingin datangkan si pemain pada panas musim ini.

Bennacer adalah pemain didikan akademi Arsenal. Tetapi, dia mulai menarik perhatian di dalam bermain di club Serie A Empoli.

Milan pada akhirnya mengambil Bennacer pada bursa transfer musim panas 2019. pada musim pertamanya, Bennacer sukses memperlihatkan perform yang lumayan bagus.

Selama musim 2019-2020, Bennacer telah tampil dalam 34 performa di semua pertandingan untuk Rossoneri. Dari jumlah itu, dia sukses cetak 1 gol serta satu assist.

Selama ini terdapat beberapa club yang tertarik untuk membawa pemain berdarah Aljazair itu. Berdasar laporan, Chelsea harus berkompetisi dengan team-team seperti Manchester City, Manchester United serta PSG.

Gelandang Serba bisa dan Berbakat

Ismael Bennacer ialah pemain tengah yang berpotensi serta punyai kekuatan untuk menyesuaikan dengan beberapa peranan di baris tengah. Karena kekuatannya yang mengagumkan dengan bola, dia pas bermain dengan peranan nomor sepuluh serta menarik perhatian di Empoli dengan peranan ‘mezzala’.

Tetapi, di Milan, dia umumnya tampil dalam peranan deep-lying playmaker. Peranan itu sukses mengundang perhatian tim-tim elit Eropa seperti Chelsea serta Manchester City.

Pemain berumur 22 tahun ini benar-benar pintar hingga memungkinkannya untuk lakukan peranan apa saja yang dipakai oleh manager. Frank Lampard ialah manager yang menyukai bermain permainan menggempur serta pemain seperti Bennacer akan bermanfaat.

Jago Umpan dan Solid di Pertahanan

Sedikit pemain di dunia ini yang dapat lakukan semua di baris tengah. Tetapi, Bennacer seperti terlihat pemain tengah yang komplet. Ia sangatlah baik dengan bola serta punyai kekuatan mengagumkan dalam melepas operan-operan.

Musim ini, pemain berumur 22 tahun itu rerata mencatat 56,9 umpan per laga dengan ketepatan 87,9%. Ia membuat rerata umpan kunci 0,9 serta bola panjang 3,1 per laga. Lihat beberapa angka ini, benar-benar gampang untuk lihat apakah yang ia dapat menawarkan pada Chelsea.

Pemain internasional Aljazair itu lakukan rerata 2,3 tekel, 1,8 intercept, serta 0,5 blok per laga musim ini hingga memperlihatkan dia dapat membuat perlindungan empat bek di belakang. Karena kekuatan teknisnya yang mengagumkan, dia cukup tahan dengan pressing tinggi yang disebut kewajiban untuk sukses di team teratas sekarang ini.

Bisa Masuk Starting XI

Baris tengah Chelsea dapat disebut membutukan kenaikan kualitas. Dengan peluang Jorginho akan pergi, seorang pemain tengah baru harus jadi fokus utama penting Lampard. N’Golo Kante masih dikira untuk pemain tengah paling baik di dunia tapi dia tidak muda lagi serta pemain Prancis itu seringkali bermasalah dengan luka musim ini.

Mateo Kovacic adalah pemain reguler di baris tengah The Blue musim ini serta tetap harus jadi pemain tengah paling utama di Stamford Bridge musim depan . Tetapi, Chelsea tetap memerlukan semakin banyak kualitas serta pilihan untuk baris tengahnya.

Bennacer dapat memberi hal tersebut pada Chelsea. Dengan umurnya yang baru 22 tahun, pemain tengah asal Aljazair ini akan jadi pemain periode panjang untuk Chelsea.

Sumber: Mykhel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *