2 Tahun di Juventus, Ronaldo Belum Belajar Bahasa Italia

Posted on

Cristiano Ronaldo dipandang figur yang bebal. Tuduhan itu dialamatkan ke pemain Juventus itu, selesai diklaim belum belajar bahasa Italia.
Ronaldo masuk musim ke-3 nya di Juventus, semenjak dihadirkan dari Real Madrid untuk 2018. Sepanjang itu, CR7 sedianya tampil bagus bersama Bianconeri.

Pemain 35 tahun itu dapat membuat 70 gol serta menyembahkan 2 titel juara Liga Italia dan sekali Piala Super Italia. Tetapi, ada tuduhan miring masalah Ronaldo.

Pemain yang sempat mengenakan seragam Sporting CP serta Manchester United itu dipandang belum belajar bahasa Italia. Sejauh ini, Ronaldo disebutkan terus memakai bahasa spanyol.

Bekas pemain Juventus untuk musim 1987-1980, Pasquale Bruno, menunjuk Ronaldo pemain yang angkuh. Karena dengan tidak belajar bahasa Italia, Ronaldo disebutkan tidak memperdulikan beberapa rekannya.

“Ia figur yang bebal.  Dia telah ada di Italia sepanjang 2 tahun, serta belum belajar bahasa kami,” kata Bruno ke Tiki-Taka.

“Ia memakai bahasa Spanyol untuk mengekspresikan dianya.  Dia tidak punyai rasa hormat untuk partnernya atau ke orang Italia,” ucapnya.

Untuk Ronaldo, bermain di Italia memang menjadi pengalaman anyarnya. Awalnya, dia lama meniti karier di Inggris bersama MU, serta Spanyol waktu bela Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *